Senin, 24 Juni 2013 00:00 WIB

HUT Ke-5 MRC Sergon, Kebersamaan Dalam Keragaman

Minerva Web. Perjalanan sebuah klub atau komunitas selama 5 tahun, tentu bukan waktu yang sebentar. Tapi cukup panjang dan penuh perjuangan untuk menjaga eksistensinya di dunia sebuah perkumpulan. Ini terjadi pada Minerva Riders Community (MRC) region Sergon (Serang, Cilegon Banten). Makanya, menandai keeksisannya selama 5 tahun, digelarlah hari ulang tahun atau HUT ke-5. beberapa waktu lalu (15/6) di Villa GJA, Karang Bolong,  Anyer.

------------------------

Sebagai ilustrasi, MRC Sergon adalah gabungan dari Serang dan Cilegon Banten. Semula, namanya MRC region Serang yang dibentuk pada 30 November 2008 yang pada waktu itu, ketuanya Asep Saeful Rohman. Tapi pada praktiknya, MRC Cilegon Banten pun bergabung, maka namanya  jadi MRC region Sergon. dan tiap malam Minggu, kumpul-kumpul mereka bisa ditemui di kawasan Islamic Center, Masjid Agung, Serang. Start dari jam 21.00 sampai selesai.   

Ultah ke-5 MRC Sergon sendiri,  sengaja dibuat sederhana. Menurut ketua pelaksana acara, bro Dedi Nurmansyah, seperti dikutip dari www.motorexpertz.com temanya memang simpel tapi sarat makna. "Temanya, kebersamaan dalam keragaman persaudaraan, yang bertujuan mempererat tali persaudaraan sesama bikers dan community yang khususnya ada di daerah Banten. Diharapkan sesama bikers makin solid," ujar bro Dedi.

Momen ultah ini bisa dibilang cukup sukses dan meriah. Karena selain dihadiri anggota MRC all region, juga komunitas dan klub lain, khususnya di seputar Banten. Tak kurang dari 30 komunitas hadir untuk memeriahkan acara. Malah, undangan dari Pekanbaru dan Riau ikut hadir di sini. Acara berjalan sukses berkat dukungan PT Guna Graha Gemilang, dealer resmi Minerva Serang dan pastinya partisipasi para member MRC Sergon.

Panjang umur buat MRC region Sergon. Maju teruss...!

Teks: Tim Sosmed Minerva/Sumber: motorexpertz.com

0 Komentar

  1. Silahkan Login untuk kirim komentar anda.
    Disclaimer :
    Pihak Minerva menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pihak Minerva berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Welcome !
New Member

djromokunajiwahyudizeck@yahoo.co.idbantuloegilbertgmitokromiadriantoludfiB6370PPDJordanjspreyzamondeo6611tantotatoaryaka88jaenuri setiawan

There Are 483 members,
Join Now


Video

Minerva Sachs Racing Championship Seri II, Sentul Bogor

Minerva Racing

Latest Photo

  • A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Trying to get property of non-object

    Filename: minerva/news_details.php

    Line Number: 108

    http://www.minerva.co.id/img/gallery/" alt="" />
Minerva Sachs X-Road 150S
  • Umbrella Girl Minerva Racing Team
  • Sesi Latihan Tim Balap Minerva
  • Selengkapnya