Rabu, 03 Desember 2014 00:00 WIB

Layanan Home Service Minerva Siap Memudahkan Konsumen

MMI News, Untuk melayani kebutuhan konsumen pengguna motor Minerva agar dapat melakukan service rutin yang ditangani langsung oleh team mekanik dari Agen Pemegang Merek (APM) Minerva, kami memberikan layanan home service. Selain itu konsumen juga dapat membeli spare-part orisinal Minerva dengan mudah.

Layanan ini kami berikan garansi selama 2 minggu setelah perbaikan, bila terjadi masalah setelah perbaikan, maka hal itu masih menjadi tanggung jawab kami untuk memperbaiki kembali tanpa dipungut biaya. Untuk memudahkan konsumen memilih layanan home service, kami berikan 3 kategori yang dapat dipilih untuk melakukan service.

1. Pelayanan Stooring

Ini adalah layanan yang kami berikan kepada konsumen untuk melakukan service ringan dan service sedang di rumah. Biaya yang kami bebankan pada konsumen berdasarkan wilayah tempat tinggal sbb :

-   Bekasi, Cikarang, Tambun    : Rp. 50.000

-  Jakarta Timur, Jakut               : Rp. 75.000

-  Jakarta Pusat, Jaksel, Depok : Rp. 100.000

-  Tangerang Jakbar, Bogor       : Rp. 150.000

2. Layanan Pick-up Unit

Ini adalah layanan khusus untuk perbaikan kategori service berat. Maksudnya, motor konsumen akan diperbaiki di tempat kami. Biaya yang dibebankan untuk layanan ini sebesar Rp. 200.000.- berlaku untuk wilayah Jabodetabek.

3. Layanan KSG (kupon service gratis)

Ini adalah layanan yang kami berikan secara gratis kepada konsumen yang memiliki kupon KSG 1,2,3 untuk melakukan service di rumah.

Bagi konsumen yang ingin melakukan service dengan layanan ini, dapat melakukan pendaftaran melalu email  homeservice@minerva.co.id atau menghubungi langsung di tlp. 0812-1013-8559 atau 0818-0733-8569.

Teks dan Foto: Tim MMI News

 

 

0 Komentar

  1. Silahkan Login untuk kirim komentar anda.
    Disclaimer :
    Pihak Minerva menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pihak Minerva berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.