Sabtu, 10 Januari 2015 00:00 WIB

Promo Spesial Khusus Event Pekan Raya Denpasar Bali

MMI News, Perluas jangkauan market sekaligus mendekatkan diri dengan konsumennya di Pulau Bali, PT Minerva Motor Indonesia (MMI), produsen motor Minerva di Indonesia ikut hadir di acara bertajuk Pekan Raya Denpasar Bali.  Event yang berlangsung selama 1 (satu) bulan ini, dimanfaatkan MMI dengan menawarkan aneka gimmick yang pastinya memanjakan konsumen. Diskon dan paket penawaran khusus? Ohh... itu mah, sudah jadi suguhan spesial MMI, brosis... 
 
Oh ya brosis, Pekan Raya Denpasar Bali, merupakan event pesta rakyat yang menyuguhkan beragam pameran. Mulai dari kuliner, kerajinan khas Bali, kesenian sampai pameran otomotif mobil dan motor. Selain itu, event ini juga menghadirkan beragam gelaran menarik lainnya. 
 
Nah, dalam gelaran kali ini, MMI diwakili salah satu dealer Minerva Bali yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Tengah  No.349A yang ikut serta melakukan campaign promosi produknya. Mulai dari X Road 150S, GTR, Megelli 250 SE, New R150 VX dan tipe terbarunya RX 150. Tapi enggak hanya itu saja brosis. Selain memamerkan produknya, MMI pun berikan promo menarik untuk pembelian beberapa tipe motor Minerva.        
 
Berikut program penjualannya:
1. Program cash back sebesar Rp 1.000.000  untuk pembelian X Road 150 dan VX 150.
2. Free service dan discount spare-part sebesar 20% selama 6 bulan untuk unit GTR 150.
 
Cukup menarik kan, progam penjualan yang diberikan MMI? Jangan tunda lagi deh, brosis. Buat kalian yang berdomisili khususnya di wilayah Bali dan sekitarnya, yuk ajak keluarga, pacar atau pun teman untuk berkunjung ke acara Pekan Raya Denpasar dan mampir ke booth MMI. Ingat,  kegiatan pameran ini berlangsung mulai dari tanggal 8 Januari hingga  8 Februari 2015. Lokasinya, Jl. Sesetan Depan Pura Gajah.
 
Teks by Tim Sosmed MMI

0 Komentar

  1. Silahkan Login untuk kirim komentar anda.
    Disclaimer :
    Pihak Minerva menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pihak Minerva berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.